Selasa, 17 Januari 2012

deskripsi Hobby ^_^

Nama saya Mellva Chresfita Ginting, saya berasal dari Kabanjahe, Medan, Saya Adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Saya seorang gadis yang memiliki berbagai hobi. Hobi  saya jalan-jalan , ngemil sambil  belajar, otak-atik  komputer dan barang elektronik,  menyanyi di Kamar mandi :D,  makan, nonton film2x korea, dan  jepang, bermain gamez.beserta dengar Musik \m/ yang buat semangat.
 
Selain itu saya sangat suka memperhatikan yang ada di sekitar  saya, baik hewan, manusia, maupun benda mati. Saya sering  menganggap aneh sesuatu di sekitar saya karena dulu saya  seperti patung di dalam rumah yang hanya menghabiskan  waktu bermain bersama keluarga, Hal yang saya ingin dari dulu , saya ingin bisa benar-benar menangis sebagai gadis bukan hanya karena pertemanan. Namun, sampai sekarang itu sangat sulit bagi saya.

Dulu, saya sangat menyukai sebuah persaingan dan perlombaan. Dengan persaingan terdapat sebuah kekuatan positif yang timbul, kekuatan yang muncul dari dalam diri tanpa disadari dari mana asalnya. Namun, sekarang saya tidak menyukai persaingan dan saya tidak suka debat kusir yang di buat ribet. saya menyukai kerjasama dan kebersamaan untuk saling membantu. .  Arti pertemanan sangat berharga bagi saya. Bagi saya, semua orang merupakan sumber berharga. Setiap orang dapat memberikan sinyal dan informasi termasuk bayi sekalipun.


Saya juga menyukai  olahraga  bersepeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar